Kamis, 24 Maret 2011

Bukan Kamu

Aku memikirkanmu
Tapi tak cintai kamu
Aku merindukanmu
Tapi tak cintai kamu
Aku membutuhkanmu
Tapi maaf, bukan kamu yang ada dalam hatiku
Aku hanya membutuhkanmu
Bukan mencintaimu
Bukan maksudku mendzolimimu
Karena sepenuhnya aku tau kamu menyayangi aku
Aku hanya tak tau bagaimana caranya mengakhiri ini
Karena kusungguh-sungguh membutuhkanmu
Tak ingin menyakitimu lebih dalam
Tapi justru itulah yang kulakukan
Tak ada yang sehangat kamu menyambutku dengan senyuman
maupun tawa keriangan
Kelapangan hatimu menampung segala kegalauanku
Menginspirasikan sebuah solusi
Memberikan penilaian-penilaian dari sisi lainku
Semua itulah yang membuatku terus berlari kepadamu
Selalu kamu penuhi sebatas yang kubutuhkan

Aku takut kehilanganmu
Tapi aku tak cintai kamu

Bukan kamu
Mengapa bukan kamu yang memenuhi hatiku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar